JPNN.com

Setelah Menikahi Angbeen Rishi, Adly Fayruz Minta Maaf

Minggu, 29 Maret 2020 – 21:10 WIB Setelah Menikahi Angbeen Rishi, Adly Fayruz Minta Maaf - JPNN.com
Adly Fayruz resmi menikahi kekasihnya, Angbeen Rishi. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Adly Fayruz menyampaikan permohonan maaf setelah dirinya menggelar akad nikah dengan Angbeen Rishi.

Sebab akad nikah yang digelar pada Sabtu (28/3) itu terpaksa harus digelar secara tertutup.

"Walaupun mohon maaf kepada seluruh teman-teman dan tamu undangan kami, kami harus menggelar akad nikah secara tertutup," ungkap Adly Fayruz lewat akun Instagram miliknya, Minggu (29/3).

Pemain sinetron itu mengaku harus mengadakan akad nikah secara tertutup karena kondisi di tengah pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19. Sehingga tidak dianjurkan ada keramaian atau kerumunan. Akad nikah Adly Fayruz dan Angbeen Rishi hanya dihadiri keluarga inti.

"Hanya dihadiri keluarga inti mengingat kondisi yang sangat ini tidak memungkinkan untuk kami mengadakan acara dengan banyak tamu dan resepsi," ujar pria 32 tahun itu.

Adly Fayruz lewat akun Instagram miliknya juga mengabarkan bahwa proses akad nikah berjalan lancar. Dia menyertai potret sedang memegang buku nikah bersama Angbeen Rishi.

"Bismillah. Alhamdulillah sah," ungkap Adly Fayruz.

Pernikahan Adly Fayruz dan Angbeen Rishi sempat jadi perbincangan. Sebab ibunda Angbeen Rishi yakni Yuli Wirawati, dikabarkan tidak merestui pernikahan mereka. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...