Kampanye Perdana Ganjar-Mahfud di Bandung Catat Sejarah, Bimbo Hadir

Kampanye Perdana Ganjar-Mahfud di Bandung Catat Sejarah, Bimbo Hadir
Capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyebut sejarah tertulis dalam kampanye perdana paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Lapangan Tegalega, Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (21/1).

Hasto mengatakan kampanye terbuka dihadiri personel Bimbo yang juga punya kedekatan dengan Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Menurutnya, Bimbo selama ini tidak pernah hadir dalam kampanye terbuka dan baru terjadi ketika Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud membuat Hajatan Rakyat di Bandung pada Minggu ini.

"Personel Bimbo memang lama menjadi sahabat Ibu Megawati. Kehadiran Bimbo membuat sejarah, pertama kali hadir dalam kampanye dan memberikan dukungan ke Ganjar-Mahfud," kata Hasto dalam keterangan persnya, Minggu.

Sekretaris TPN itu mengatakan kegembiraan terpampang ketika pihaknya membuat kampanye perdana Ganjar-Mahfud berjudul Hajatan Rakyat.

“Ibu Megawati Soekarnoputri sendiri menampilkan kegembiraan politik dengan tampil menari bersama Kaka Slank yang kemudian diikuti oleh Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh," kata pria kelahiran Yogyakarta itu.

Hasto mengatakan Megawati dalam kampanye di Lapangan Tegalega juga turut menyampaikan sambutan dan menyimulasikan pencoblosan surat suara.

Megawati dalam sambutan menyatakan kehadirannya di Bandung untuk menggeloralan semangat perjuangan Proklamator RI Soekarno atau Bung Karno, dan mengajak masyarakat Ja

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyebut sejarah tertulis dalam kampanye perdana Ganjar-Mahfud. Apa itu?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News