Kampanye Pilpres 2024: Ganjar Memulai dari Indonesia Timur, Mahfud Start di Barat

Kampanye Pilpres 2024: Ganjar Memulai dari Indonesia Timur, Mahfud Start di Barat
Capres dan Cawapres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo (kaus hitam) dan Mahfud MD (berkaus putih) bersuit di depan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang saat menghadiri Senam Sehat Hati Nurani di Alun-Alun Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (26/11/2023). Foto: supplied for JPNN.com

jpnn.com - PONTIANAK - Calon Presiden Ganjar Pranowo akan memulai kampanye pada 28 November 2023 nanti dari wilayah Indonesia timur. Sementara, Cawapres RI Mahfud MD akan memulai kampanye dari wilayah Indonesia barat.

"Ya insyaallah saya akan menyiapkan mungkin saya dari timur, Pak Mahfud dari barat. Mungkin kita akan bertemu di tengah," kata Ganjar saat ditanya wartawan di sela-sela Senam Sehat Hati Nurani di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (26/5).

Hanya saja, Ganjar tidak menjelaskan terperinci provinsi yang akan menjadi lokasi awal untuk kampanye nanti.

"Ya sudah, pokoknya dari Indonesia paling timur dan paling barat," ungkap Ganjar. 

Dia pun mengingatkan bahwa tidak boleh ada yang boleh menggunakan fasilitas. "Yang penting tidak ada yang menggunakan fasilitas negara, titik," ungkapnya.

Seperti diketahui, masa kampanye Pemilu 2024 dimulai 28 November 2023 dan berakhir 10 Februari 2024 mendatang. 

Pilpres 2024 akan diikuti tiga pasangan, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar bernomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3. (boy/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Ganjar Pranowo akan memulai kampanye dari Indonesia Timur, Mahfud MD start dari Indonesia barat.


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News