Kampanye Tak Lazim, Caleg PKS Fahrizal Zain Minta Maaf

Kampanye Tak Lazim, Caleg PKS Fahrizal Zain Minta Maaf
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil VIII dari PKS, Fahrizal Zain. Foto: dokpri for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil VIII dari PKS Fahrizal Zain memiliki cara yang tidak lazim dalam berkampanye.

Dia mengirim surat untuk warga Jakarta Selatan yang isinya menolak segala sesuatu yang bersifat politik uang.

Fahrizal Zain menyampaikan permohonan maaf, jika selama masa kampanye tidak bisa melakukan politik uang kepada masyarakat, karena hal tersebut sangat bertentangan dengan prinsip hidupnya.

"Ibu, Bapak, dan rekan-rekan semua, sebelumnya kami ingin menyampaikan permohonan maaf karena hanya bisa mengirim surat ini. Mohon maaf kami tidak bisa melakukan “money politik,” karena keterbatasan kami, dan takut tidak mendapat rida Allah," bunyi surat Fahrizal.

Dia juga mengajak masyarakat untuk bijak dalam menentukan pemimpin dan wakil rakyat. Sebab, suara warga akan menentukan nasib bangsa ini ke depannya.

Fahrizal juga memohon doa restu agar gagasan dan pengalaman yang dimilikinya di bidang pengembangan UMKM, pendidikan dan pemberdayaan masyarakat dapat dikembangkan lebih luas terutama melalui jalur parlemen.

"Kepada Ibu, Bapak, dan rekan-rekan semua, kami tidak bisa berjanji-janji banyak hal. Kami hanya punya tekad dan niat yang tulus, ingin berbuat untuk masyarakat, berbakti untuk negeri, dan mengharapkan rida Allah. Insyaallah kami akan jaga baik-baik amanah itu," tutur Fahrizal. (mcr8/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil VIII dari PKS, Fahrizal Zain memiliki cara yang tidak lazim dalam berkampanye.


Redaktur : Mufthia Ridwan
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News