Kampanyekan Building for The Future, HKTDC Jajaki Peluang Bisnis di Indonesia

Kampanyekan Building for The Future, HKTDC Jajaki Peluang Bisnis di Indonesia
Kampanyekan Building for The Future, HKTDC Jajaki Peluang Bisnis di Indonesia. Dr Cathy Jim, Direktur RHT Industries Limited saat memberikan penjelasan. Foto: dok. HKTDC

jpnn.com, JAKARTA - Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) memberikan peluang bagi perusahaan di Indonesia untuk menjajaki kemitraan di sektor infastruktur dan jasa terkait real estate (IRES).

Asisten Direktur Eksekutif HKTDC, Stephen Liang menilai sebagai negara kepulauan terbesar di dunia, Indonesia menaruh prioritas lebih infrastruktur.

"Dengan pembangunan infrastruktur yang cepat dan pemindahan ibu kota, ada banyak peluang yang muncul," ujar Stephen Liang dalam keterangannya, Jumat (17/3).

Oleh karena itu, HKTDC mempromosikan kampanye Building for the Future di Indonesia, dengan membawa delegasi ke Jakarta pada 27 Februari-2 Maret 2023.

Kampanye itu dilakukan melalui berbagai acara, termasuk Hong Kong Forum on Urban Development, sesi business matching dan pertemuan dengan para pemimpin pemerintah dan bisnis.

Menurut Stephen Liang, dalam periode revitalisasi pascapandemi adalah waktu yang lebih baik untuk menangkap peluang baru yang menguntungkan komunitas bisnis Indonesai dan Hong Kong, serta memperkuat pertumbuhan ekonomi di kedua negara.

Dia menjelaskan bahwa Hong Kong telah lama menjadi pemimpin dalam layanan yang berhubungan dengan infrastruktur dan real estat, mulai dari bangunan dan konstruksi hingga arsitektur, teknik, dan survei.

"Dilengkapi dengan pengalaman puluhan tahun dalam proyek-proyek bangunan berskala besar, bisnis Hong Kong berada pada posisi yang ideal untuk menyediakan layanan berkualitas dalam layanan terkait infrastruktur dan real estat," jelasnya.

HKTDC mengampanyekan Building for the Future, sektor infrastruktur Hong Kong jajaki peluang bisnis di Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News