Kampanyekan Gerakan Antinarkoba Hingga Lautan

Kampanyekan Gerakan Antinarkoba Hingga Lautan
Kegiatan kampanye antinarkoba yang dilakukan Polres Kendal di atas kapal yang melintas di wilayah laut Kabupaten Kendal, Selasa (12/4). Kegiatan itu dalam rangka Berantas Sindikat Narkoba (Bersinar) 2016. Foto: Radar Pekalongan/JPG

jpnn.com - KENDAL - Jajaran Polres Kendal, Jawa Tengah bergeak aktif dalam mendukung operasi Berantas Sindikat Narkoba (Bersinar) 2016. Dalam rangka kampanye anti-narkoba, Polres Kendal sampai menjangkau lautan.

Itulah yang terlihat Selasa (12/4) ketika Sat Pol Air Polres Kendal, Selasa (12/4) menggelar kampanye antinarkoba kepada para kru atau anak buah kapal yang melintas di wilayah laut Kabupaten Kendal. Kasat Pol Air Polres Kendal AKP Rudi Kisworo, mengatakan, semua pihak harus mendukung upaya pemberantasan narkoba.

“Jangan terlibat dalam penyalahgunaan narkoba apalagi ikut menyelundupkan narkoba. Mari kita bersama-sama ikut mendukung pemberantasan narkoba,” katanya seperti diberitakan Radar Pekalongan.

Dia mengimbau kepada para awak kapal yang biasa menggunakan narkoba tapi ingin sembuh untuk segera datang ke Polres Kendal. Menurutnya, pecandu yang mau sembuh akan difasilitasi.

“Yang ingin sembuh dari narkoba silakan datang ke Polres Kendal. Tidak akan dipungut biaya dan gratis,” katanya.(nur/jpg/ara/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News