Kampanyekan Jokowi, SuperJo Terapkan Fun Campaign

Kampanyekan Jokowi, SuperJo Terapkan Fun Campaign
Relawan Suara Pergerakan Rakyat untuk Jokowi (Superjo) mengampanyekan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin di Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/1). Foto: Superjo

jpnn.com, BOGOR - Relawan Suara Pergerakan Rakyat untuk Jokowi atau SuperJo terus mengampanyekan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin.

Salah satu cara yang ditempuh SuperJo ialah menggelar kegiatan yang beraneka ragam dan sangat meriah.

Hal itu terlihat dalam kampanye yang dihadiri ribuan massa di Kecamatan  Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/1).

Direktur SuperJo Rike Iskandar mengatakan, metode fun campaign yang digunakan saat kampanye Bupati Ade Yasin pada Pilkada Kabupaten Bogor 2018 akan terus dilakukan di 40 Kecamatan.

Menurut Rike, fun campaign bertujuan agar kampanye berjalan lebih meriah dan semarak.

Dia menambahkan, ada beberapa agenda yang digelar. Misalnya, Senam Kemenangan Jokowi 2019 (SKJ2019).

“Dilanjutkan dengan ngubek empang yang menjadi kearifan lokal di masyarakat dan ditutup dengan ngaliwet bareng. Bahkan kami mengundang Ade Yasin sebagai pembina SuperJo,” ujar Rike.

Penggagas fun campaign Saepudin mengaku bangga karena metodenya digunakan untuk mengampanyekan Jokowi – KH Ma’ruf Amin.

Relawan Suara Pergerakan Rakyat untuk Jokowi atau SuperJo terus mengampanyekan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News