Kamrussamad Dukung Vaksinasi Pekerja Sektor Industri Keuangan

Kamrussamad Dukung Vaksinasi Pekerja Sektor Industri Keuangan
Kamrussamad hadiri sentra vaksinasi OJK-Perbarindo. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) DKI Jakarta berkomitmen menyukseskan program vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan pemerintah sejak Januari lalu.

Pasalnya, sektor industri keuangan merupakan salah satu sektor esensial dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.

Anggota Komisi XI dari Fraksi Gerindra, Kamrussamad mengatakan komitmen itu diwujudkan melalui vaksinasi Covid-19 bagi direksi dan karyawan BPR-BPRS yang difasilitasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Gedung Tomang Tol Plaza - Ciledug.

Dalam kesempatan tersebut ada alokasi vaksin sebanyak 1.100 sasaran.

“Vaksinasi ini akan dilaksanakan tanggal 24 - 25 Juli 2021,” kata dia dalam keterangan tertulis, Minggu.

Pada kesempatan itu, karyawan BPR-BPRS, yang terdiri dari 44 BPR-BPRS di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya mengikuti vaksinasi. 

Vaksinasi massal yang diikuti oleh karyawan dan direksi BPR-BPRS tersebut merupakan bagian dari peran aktif Perbarindo dalam menyukseskan program vaksinasi, khususnya bagi industri jasa keuangan dalam hal ini BPR-BPRS di seluruh Indonesia.

Kamrussamad berharap nantinya seluruh direksi dan karyawan BPR-BPRS bisa mendapatkan kesempatan yang sama untuk vaksinasi.

Anggota Komisi XI dari Fraksi Gerindra, Kamrussamad menghadiri kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi direksi dan karyawan BPR-BPRS yang difasilitasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Gedung Tomang Tol Plaza - Ciledug.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News