Kandidat Wagub Kepri, NasDem Jagokan Keluarga M Sani

Kandidat Wagub Kepri, NasDem Jagokan Keluarga M Sani
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - TANJUNGPINANG - Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kepri bakal menjagokan figur-figur yang berasal dari keluarga almarhum, Muhammad Sani untuk kandidat Wakil Gubernur Kepri. 

Adapun kedua nama tersebut adalah Isdianto dan Rini Fitrianti. Rini sendiri saat ini masih aktif di kepengurusan DPP Partai Demokrat.

"Hasil rapat di internal DPW Partai NasDem Kepri sudah mengerucut ke dua nama. Yakni Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Isdianto dan Rini Fitrianti," ujar Wakil Ketua Bidang Politik dan Pemerintah DPW Partai NasDem Kepri, Fajrin kepada Batam Pos (Jawa Pos Group) hari ini. 

Menurut Fajrin, keputusan itu spiritnya adalah bentuk apresiasi Partai NasDem atas perjuangan bersama yang dilakukan Almarhum, Muhammad Sani dalam membangunan Kepri. 

Masih kata Fajrin, dalam waktu dekat ini DPW Partai NasDem Kepri akan melakukan verifikasi terhadap dua nama tersebut. 

Ditegaskan Fajrin, DPW NasDem Kepri akan segera mengusulkan dua nama itu ke DPP Partai NasDem. 

"DPW kewajibannya hanya mengusulkan ke DPP. Sedangkan kebijakan akhir merupakan kewenang dari DPP Partai NasDem. Saya yakin, DPP juga punya pertimbangan yang sama dengan DPW NasDem Kepri," papar Fajrin. 

Dijelaskannya juga, mengerucutnya nama Isdianto dan Rini Fitrianti merupakan harapan akan lahirnya generasi penerus Almarhum, Muhammad Sani. 

TANJUNGPINANG - Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kepri bakal menjagokan figur-figur yang berasal dari keluarga almarhum, Muhammad Sani untuk kandidat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News