Kang Emil Mau Pilih Masuk Golkar, PPP atau NasDem?

Kang Emil Mau Pilih Masuk Golkar, PPP atau NasDem?
Ridwan Kamil. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil ternyata tak hanya mempertimbangkan bergabung menjadi kader Partai Golkar. Sebab, wali kota yang beken disapa dengan panggilan Kang Emil itu tapi juga mempertimbangkan kemungkinan untuk bergabung menjadi kader partai lain yang telah bersedia mengusungnya sebagai calon gubernur Jawa Barat.

Emil menceritakan, mulanya PPP menawarinya untuk bergabung dengan partai berlambang Kakbah itu. Ternyata partai lain juga melontarkan pertanyaan serupa.

“Mau masuk PPP enggak. Kemudian NasDem dan Golkar juga sama. Kira-kira begitu," ujar Kang Emil di Kemendagri, Jakarta Pusat, Jumat (10/11).

Apakah sudah menentukan pilihan akan bergabung salah satu partai? Emil mengaku belum menentukan pilihan.

Saat ini, Emil masih mempertimbangkan segala kemungkinan yang ada. “Masih lama atuh. Insyaallah nanti dipertimbangkan," tegasnya.

Sebelumnya saat menerima surat keputusan rekomendasi dari Partai Golkar, Kang Emil dalam sambutannya membuka wacana bakal bergabung menjadi kader Partai Golkar. 

‎"Saya akan coba taaruf, bukan tak mungkin akan berlabuh di partai ini," pungkas Kang Emil.(gir/jpnn) 


Wali Kota Bandung Ridwan Kamil ternyata tak hanya mempertimbangkan bergabung menjadi kader Partai Golkar. Sebab, ada pula kemungkinan dia masuk partai lain.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News