Setnov Tersangka Lagi, DPP Golkar Bakal Tetap Loyal

Setnov Tersangka Lagi, DPP Golkar Bakal Tetap Loyal
Wasekjen Partai Golkar Dave Laksono. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar (PG) menjamin akan tetap setia kepada Setya Novanto selaku ketua umum. Meski Novanto kini menyandang tersangka korupsi e-KTP lagi, namun DPP partai berlambang beringin hitam itu tak akan mengulingkannya.
 
“DPP tetap setia kepada Pak Novanto, karena Pak Novanto ketua umum yang terpilih secara demokratis,” kata Wakil Sekjen DPP Golkar Dave Laksono saat dihubungi wartawan, Jumat (10/11).  
        
Karena itu Dave menegaskan, jika ada upaya-upaya untuk mendongkel Novanto dari posisi ketum, maka itu merupakan pengkhianatan terhadap anggaran dasar/anggaran rumah tangga (AD/ART) Partai Golkar.

Dave lun meyakini Golkar akan tetap solid. Sebab, partai yang selalu berjaya di pemilu era Orde Baru itu  sudah berkali-kali menghadapi persoalan berat.

“Akan tetapi hasilnya PG tetap keluar sebagai pemenang. Jadi perkara ini jangan sampai dimanfaatkan oleh pihak luar untuk menghancurkan suara Golkar,” kata Dave.(boy/jpnn) 


DPP Partai Golkar akan tetap loyal kepada Setya Novanto yang saat ini menyandang status tersangka korupsi e-KTP. DPP Golkar tak akan mendongkel Novanto.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News