Sah! Demokrat Pasangkan Nurul Arifin dengan Ruli Hidayat

Sah! Demokrat Pasangkan Nurul Arifin dengan Ruli Hidayat
Nurul Arifin. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Demokrat akhirnya punya jagoan di Pilkada Kota Bandung. Partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono itu setuju mengusung politikus Golkar Nurul Arifin.

Pemberian rekomendasi itu diserahkan secara langsung oleh Sekjen Demokrat Hinca Pandjaitan, Kamis (9/11). Nurul akan dipasangkan dengan kader Demokrat yang menjabat Wakil Bendahara Umum DPP Chairul Yaqin Hidayat atau akrab disapa Ruli Hidayat.

Dikonfirmasi, Ruli membenarkan hal tersebut. Dia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Partai Demokrat atas kepercayaan yang diberikan.

"Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada partai yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dan teh Nurul," ucap Ruli, Jumat (9/11).

Dia pun berjanji, untuk melanjutkan hal ini. Baik dirinya maupun Nurul akan melakukan komunikasi dengan Partai Politik lainnya.

"Selanjutnya kami berdua mendapat amanat untuk berkomunikasi membentuk koalisi dengan partai lain," jelas Ruli.

Ruli sebelumnya sempat mengatakan mengusung misi khusus di Kota Bandung. Yaitu mewujudkan Bandung sebagai kota yang dapat memberikan kebahagiaan secara merata untuk seluruh warganya.

"Bandung sekarang sedang on the track menuju ke sana, jadi tinggal dipercepat saja supaya lebih cepat terwujud," pungkas Ruli. (dil/jpnn)


Partai Demokrat telah menyerahkan rekomendasi kepada pasangan Nurul Arifin-Ruli Hidayat untuk maju di Pilkada Kota Bandung 2018


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News