Kang Yudi Optimistis PPP Dukung Cabup Tuban Yang Bisa Membawa Perubahan Besar

Kang Yudi Optimistis PPP Dukung Cabup Tuban Yang Bisa Membawa Perubahan Besar
Ketua DPC Arus Bawah Jokowi Tuban Eko Wahyudi (kanan) saat berdialog dengan sejumlah masyarakat Tuban, baru-baru ini. Foto: dokumen pribadi for jpnn.com

jpnn.com - Bakal calon Bupati Tuban Eko Wahyudi mendukung sepenuhnya mekanisme dan prosedur rekrutmen calon bupati PPP yang akan diusung di Pilkada serentak 2020. Kang Yudi -panggilan akrab Eko Wahyudi- optimistis partai berlambang Ka'bah bakal mendukung pasangan calon terbaik yang diyakini mampu Membawa perubahan besar terhadap Tuban ke depan.

"Saya memang menjadi salah satu bakal calon bupati Tuban sebagaimana penjaringan oleh PPP Tuban. Saya berkomitmen menjadi agent of change (agen perubahan) sebagaimana diharapkan Ketua DPC PPP Tuban Aguk Sahabudin kepada keempat bakal calon bupati yang ada," ujar Kang Yudi dalam pesan tertulisnya, Minggu (8/3).

Pengusaha muda ini secara khusus mengajak seluruh komponen masyarakat Tuban bersama elemen partai, bekerja sama dan berkolaborasi untuk membangun dan mewujudkan Tuban maju dan masyarakatnya sejahtera.

"Mari terus menjaga kekompakan kebersamaan dan kekeluargaan warga Tuban yang aman dan damai. Perhatian penuh wajib diberikan kepada rakyat kecil," ucapnya.

Kang Yudi juga mengucapkan selamat atas terselenggaranya Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) PPP Tuban. Menurutnya, PPP selama ini senantiasa bekerja dan membimbing rakyat Tuban terus maju sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945.

Karena itu, tak heran pada Pemilu 2019 lalu masyarakat memberikan amanah, sehingga PPP meraih dua kursi di DPRD Tuban.

"Saya sangat berterima kasih sekaligus menghargai dan menghormati PPP untuk hadir di acara Rapimcab PPP se-Tuban. Mari senantiasa memanjatkan puji kepada Allah SWT. Shalawat dan salam senantiasa kita sampaikan kepada Rasululloh Muhammad SAW, semoga mendapat syafaatnya kelak. Hormat saya kepada Waketum PPP, pimpinan DPW PPP Jatim, pimpinan DPC dan pengurus PAC PPP Tuban," pungkas Kang Yudi. (gir/jpnn)

Bakal calon Bupati Tuban Eko Wahyudi mendukung sepenuhnya mekanisme dan prosedur rekrutmen calon bupati PPP yang akan diusung di Pilkada serentak 2020


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News