Kangen Banget, Pria Datangi Rumah Mantan Pacar, Ya Gitu Lah

Kangen Banget, Pria Datangi Rumah Mantan Pacar, Ya Gitu Lah
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - TARAKAN – BM digelandang ke Polres Tarakan karena memasuki rumah wanita berinisial VR dini hari kemarin. Pria 36 tahun tersebut ternyata merupakan mantan kekasih VR.

Saat kejadian, VR sedang di dalam kamarnya. Warga RT 06 Kampung Satu Skip itu sempat mengira BM adalah maling. VR yang terkejut langsung berteriak. Hal itu membuat para tetangganya mendatangi rumah VR.

Mereka kemudian mengamankan BM yang bersembunyi di kolong ranjang. BM pun digelandang ke Polres Tarakan.

“Dia itu mantan saya waktu masih sekolah. Saya aja sudah bekeluarga sudah anak 4, dia juga sudah berkeluarga. Kan di rumah itu saya tinggal sama orang tua, suami saya di KTT,” terang VR.

Di sisi lain, BM mengaku tak bisa menahan kerinduannya pada VR. Hal itulah yang membuat pria yang berprofesi sebagai tukang ojek tersebut berbuat nekat.

 “Bukan saya mau ganggu, Pak, kalau sudah begini kan susah juga. Saya ini masih cinta juga sebenarnya sama dia,” terang pria yang sudah 3 kali menikah ini. (gie/jos/jpnn)


TARAKAN – BM digelandang ke Polres Tarakan karena memasuki rumah wanita berinisial VR dini hari kemarin. Pria 36 tahun tersebut ternyata merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News