Kangen Club 80's?, Vincent: Enggak!

Kangen Club 80's?, Vincent: Enggak!
Vincent Rompies. FOTO: mg3/jpnn

jpnn.com - MESKI sudah membesarkan namanya, ternyata band Club 80's sudah tak lagi ada di hati Vincent Rompies. Meski begitu dia mengaku masih menjadi anak band hingga saat ini. 

"Enggak (tidak kangen Club 80's)," kata Vincent saat ditemui JPNN.com di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/7) malam. Sebelum tenar sebagai komedian dan presenter, Vincent adalah bassis Club 80's. Bersama Desta, Lembu dan personel lainnya, Club 80's mengusung lagu-lagu bergenre tahun 80an. 

Tapi Vincent mengaku kegiatan musisi tetap dijalaninya hingga sekarang di tengah kesibukannya sebagai presenter televisi dan komedian.

"Gue masih jadi musisi kok, masih jadi anak band. Ada tiga band gue, salah satunya sama teman-teman SMA gue. Seminggu satu kali gue pasti ngeband, tiap hari juga masih mainin bass di rumah," Vincent dengan ngebanyol.

Ya, selain bersama teman-teman SMA-nya Vincent juga tergabung dalam grup band The Cash bersama Agus Ringgo, Tora Sudiro, dan Desta. 

Selain itu teman duet presenter Desta ini mengaku sedang sibuk membuat project bersama "guru" lukisnya di IKJ. Aneh, unik, lucu si Vincent Rompies tetap eksis. (mg3/jpnn)


MESKI sudah membesarkan namanya, ternyata band Club 80's sudah tak lagi ada di hati Vincent Rompies. Meski begitu dia mengaku masih menjadi anak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News