Kans Buat Pebisnis Besi dan Kawat

Kans Buat Pebisnis Besi dan Kawat
Kans Buat Pebisnis Besi dan Kawat
JAKARTA – Di tengah bayang-bayang kriris, pameran industri kawat, kabel, dan pipa tahun ini justru membidik 70 ribu pengunjung. Tidak jauh berbeda dari pemeran serupa dua tahun lalu, pameran kali ini juga digelar di Dusseldorf, Jerman. Eksibisi  itu diharapkan mampu memberikan angin segar bagi pelaku industri kawat, kabel, dan pipah di tanah air. 

"Kedua pameran dilaksanakan bersamaan mengingat industri kawat, kabel, dan pipa senantiasa bersinggungan dalam penerapannya dil apangan ," kata Project Management Wire & Tube Messe Dusseldorf GmbH, Friedrich Georg Kehrer kepada pers di Jakarta, Senin (19/9).

Pameran digelar dua tahun sekali. Pada 2010, misalnya,  sebanyak 2.391 eksibitor memamerkan teknologi dan aplikasi terbaru di atas lahan seluas 13 ribu meterpersegi.

Friedrich menargetkan peningkatan pengunjung dan eksibitor yang lebih besar dari pameran sebelumnya. "Kami memprediksi lebih dari 2.300 perusahaan bergabung di even tahun depan. Bahkan, lebih dari 69 ribu pelaku bisnis akan mengunjungi pameran tersebut," harapnya.

 

JAKARTA – Di tengah bayang-bayang kriris, pameran industri kawat, kabel, dan pipa tahun ini justru membidik 70 ribu pengunjung. Tidak jauh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News