Kantor Cabang Bank Mandiri Nyaris Terbakar

Kantor Cabang Bank Mandiri Nyaris Terbakar
Kantor Cabang Bank Mandiri Nyaris Terbakar
TANGERANG - Akibat ledakan genset pembangkit listrik, Kantor Kas Bank Mandiri Cabang Cipondoh di Jalan KH Hasyim Ashari, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, nyaris terbakar kemarin. Meski tidak menimbulkan korban jiwa, pelayanan kantor ditutup sementara untuk penyidikan lebih lanjut.

Informasi yang berhasil dihimpun, ledakan disertai percikan api terjadi sekitar pukul 13.00. Saat itu petugas las sedang memperbaiki knalpot genset yang ditempatkan di atap kantor. Berdasarkan dugaan, ledakan terjadi karena api dari mesin las menyambar genset. "Genset langsung mengeluarkan asap," ujar Fajar, 30, Satpam Bank Mandiri.

Panik takut terjadi kebakaran, petugas las berteriak memanggil satpam. Untungnya kepulan asap dari genset dapat dipadamkan dengan alat pemadam api ringan (Apar) yang ada di kantor tersebut. "Genset langsung kami semprot dengan tiga tabung pemadam api," jelas Fajar.

Untuk keamanan penyidikan, ruang genset dipasang garis polisi. Petugas kepolisian pun masih menyelidiki penyebab ledakan genset. "Pimpinan Bank Mandiri pusat minta kantor ditutup, menunggu hasil penyelidikan dari polisi keluar," terang Fajar.

TANGERANG - Akibat ledakan genset pembangkit listrik, Kantor Kas Bank Mandiri Cabang Cipondoh di Jalan KH Hasyim Ashari, Kecamatan Cipondoh, Kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News