Kantor DPC PDIP Diresmikan, Satu-satunya Bangunan yang Miliki Lift di Pacitan

Kantor DPC PDIP Diresmikan, Satu-satunya Bangunan yang Miliki Lift di Pacitan
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto bersama Ketua DPC PDIP Kabupaten Pacitan Deni Wicaksono. Foto: PDIP

jpnn.com, PACITAN - Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pacitan diresmikan oleh Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto pada Rabu (20/12). Kantor tersebut menjadi bangunan satu-satunya di Kabupaten Pacitan yang memiliki lift diharapkan bisa menjadi rumah rakyat sekaligus momentum pemenangan PDIP.

"Peliharah kantor ini dengan sebaik-baiknya," kata Hasto Kristiyanto dalam sambutannya.

Dalam peresmian ini, hadir juga eks Bupati Ngawi sekaligus Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jawa Timur Budi `Kanang` Sulistyono Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, seluruh kader dan simpatisan PDIP di Pacitan.

Plh Ketua DPC PDIP Kabupaten Pacitan Deni Wicaksono mengatakan kantor bertingkat tiga dan mewah ini merupakan hasil gotong royong dari kader partai se-Indonesia.

"Kita ingin membuktikan bahwa Kabupaten Pacitan, PDI Perjuangan tokoh pendiri. Tak lupa kami sampaikan juga ini tidak ingin disebutkan namanya, banyak juga tokoh-tokoh Pacitan telah sukses merantau di mana-mana baik di ibu kota baik di provinsi lain maupun sampai di negara-negara lainnya memberi bantuan, memberi support-nya terhadap pembangun PDI Perjuangan," kata Deni.

Oleh karena itu, anggota DPRD Jawa Timur ini meminta para kader PDIP tidak ragu untuk memenangkan partai dan Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024. Energi, lanjut dia, harus dimaksimalkan agar bisa merebut tonggak pemerintahan dan menyejahterakan rakyat Kabupaten Pacitan.

"Kita malu dengan tetangga terdekat kita di Wonogiri yang begitu luar biasa. Kita juga sudah tertinggal dengan Kabupaten Trenggalek, kita berlomba-lomba dengan Ponorogo untuk ke depan. Kita tertinggal dengan Kabupaten Ngawi, maka dengan dibangunnya Kantor DPC PDI Perjuangan ini bisa kita katakan inilah kantor termegah sedapil Jatim tujuh, se-Jawa Timur, Kantor DPC termegah se-Indonesia," kata Deni.

Dengan adanya kantor ini, Deni mengatakan Banteng PDIP Kabupaten Pacitan akan semakin bergelora semangatnya untuk kembali merebut kemenangan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden pada 14 Februari 2024.

Kantor DPC PDIP Pacitan, Jawa Timur merupakan hasil gotong royong dari kader partai se-Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News