Kantor Polisi Jadi Target Bom

Kantor Polisi Jadi Target Bom
Kantor Polisi Jadi Target Bom
JAKARTA--Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar mengungkapkan dari hasil penyelidikan sementara diketahui, bahan peledak yang ditemukan di beberapa tempat di Wamena, Papua bertujuan untuk meledakkan  Polres, Kodim, Batalyon, Jembatan Baliem, dan kantor kelurahan. Bahan peledak itu ditemukan di rumah warga Pilemon Elosak dan kantor Komite Nasional Papua Barat Honailama pada Jumat dan Sabtu lalu.

" Hasil penyelidikan sementara info nya akan meledakkan secara serentak target-targetnya itu," ujar Boy melalui pesan singkat kepada wartawan, Minggu (30/9).

Menurutnya, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan saksi-saksi untuk mencari keterkaitannya dengan kasus peledakan sebelumnya di ruang Badan Kehormatan DPRD Papua dan pos Lalu Lintas di wilayah tersebut.

" Sejauh ini situasi di wilayah hukum Polres Jayawijaya masih terpantau aman kondusif. Saat ini dilakukan pengembangan kemungkinan kelompok ini terkait dengan dua kasus dua ledakan," lanjut Boy.

JAKARTA--Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar mengungkapkan dari hasil penyelidikan sementara diketahui, bahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News