Kantor Pos Segera Distribusikan 12.524 Lamaran CPNS

Kantor Pos Segera Distribusikan 12.524 Lamaran CPNS
Kantor Pos Segera Distribusikan 12.524 Lamaran CPNS

jpnn.com - TASIK – Kantor Pos termasuk instansi yang sibuk di masa pendaftaran CPNS 2014 ini. Hal ini lantaran jumlah pelamar CPNS yang cukup banyak.

Ambil contoh Kantor Pos Tasikmalaya. Selama dua bulan terakhir, di Kantor Pos itu sudah masuk 12.524 berkas lamaran CPNS.

Manajer Penjualan Pos Tasikmalaya Deni Ahmad Zaenudin mengatakan dari 12.524 lamaran itu sebanyak 5. 184 disalurkan ke Badan Kepegawaian, Pendidikan, Latihan dan Daerah (BKPLD) Kabupaten Tasikmalaya.

Sementara, sebanyak 3.968 disalurkan ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tasikmalaya dan sisanya dikirim ke Pangandaran, Garut, Bandung, Bogor, Jakarta, Indramayu, Sumedang dan Majalengka,.

Menurut Deni pekerjaan Kantor Pos belum tuntas, karena rencananya Jumat (10/10), surat balasan dari pemda akan mulai disebar ke pelamar.

”Kalau isinya tentang apa belum tahu. Apakah itu penolakan atau pemberitahuan bagi mereka yang lolos,” ungkapnya.

Surat yang akan disebar tersebut akan dicap khusus dengan tulisan perlakuan khusus kiriman balasan CPNS. ”Nanti sampul-sampul BKD akan dicap lagi,” terangnya. (mg10/sam/jpnn)


TASIK – Kantor Pos termasuk instansi yang sibuk di masa pendaftaran CPNS 2014 ini. Hal ini lantaran jumlah pelamar CPNS yang cukup banyak.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News