Kantor St. Stamford Modern Cancer Hospital Jakarta Kembali Dibuka

Kantor St. Stamford Modern Cancer Hospital Jakarta Kembali Dibuka
Kantor St. Stamford Modern Cancer Hospital Jakarta Kembali Dibuka. Foto: St. Stamford Modern Cancer Hospital

jpnn.com, JAKARTA - St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou kembali membuka kantor perwakilannya di Jakarta, setelah vakum akibat Covid-19.

Pembukaan kantor perwakilan rumah sakit kanker ini mendapat dukungan dari pemerintah Indonesia, dan komunitas medis.

Hal ini menandakan kemajuan dalam kerja sama onkologi antara China dan Indonesia, menjadi Basis Pelatihan Medis Onkologi Terintegrasi Belt and Road dari Asosiasi Anti-Kanker Tiongkok.

Selain itu, akan memfasilitasi pertukaran pengetahuan onkologi dan konsultasi medis bagi pasien kanker Indonesia.

Kini, pasien kanker di Indonesia dapat mengakses perawatan yang lebih komprehensif, efisien, dan personal dari St. Stamford.

"Rumah sakit ini akan mengedepankan konsep 'Berpusat pada Pasien dan Berbasis Teknologi', menyediakan program layanan personal bagi pasien," ujar He Lang Bing, Wakil Manajer dan Direktur Departemen Hubungan Internasional St. Stamford dalam keterangannya, Selasa (12/9).

Menurutnya, rumah sakit ini berkomitmen untuk inovasi dan pengembangan di bidang pengobatan kanker, menguasai teknologi pengobatan tumor internasional yang efektif.

"Kami menyediakan terapi, seperti terapi partikel, terapi intervensi, cryotheraphy, dan DEB TACE, yang telah meningkatkan kualitas hidup bagi pasien dengan tumor stadium lanjut," tuturnya.

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou kembali membuka kantor perwakilannya di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News