Kao Indonesia - BAZNAS Salurkan Donasi Ramadan untuk Masjid & Panti Asuhan

Kao Indonesia - BAZNAS Salurkan Donasi Ramadan untuk Masjid & Panti Asuhan
Kao Indonesia -- BAZNAS menyalurkan donasi Ramadan untuk masjid & panti asuhan. Foto dok. Kao Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Kao Indonesia bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) berkolaborasi melakukan edukasi implementasi Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS) serta penyaluran donasi produk  dalam rangkaian kegiatan #KaoBERSINAR.

Rangkaian #KaoBERSINAR itu menyasar lebih dari 10 ribu penerima manfaat di area masjid, panti asuhan dan Sekolah Cendekia yang merupakan sekolah bebas biaya untuk duafa milik BAZNAS. 

Melalui salah satu brand unggulannya, Kao Indonesia menyalurkan produk detergen Attack untuk masjid dan panti asuhan di Jabodetabek.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Associate Vice President Corporate Communications Kao Indonesia Wisik Restu kepada Rizaludin Kurniawan selaku pimpinan BAZNAS RI bidang Pengumpulan dan diterima juga oleh Ustaz Jaka, pengurus Masjid At Taibin, Senen, Jakarta Pusat. 

Rizaludin Kurniawan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada BAZNAS untuk penyaluran donasi produk Attack. 

"Bantuan donasi produk sabun cuci baju Attack dari Kao Indonesia ini akan dimanfaatkan dan disalurkan secara tepat sasaran untuk menyukseskan penyelenggaraan program Masjid Cemerlang Nasional dalam menjaga kebersihan peralatan salat di masjid," terang Rizaludin Kurniawan di Jakarta, Rabu (5/4).

Dia juga mengapresiasi dukungan Kao Indonesia ini untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia melalui kebersihan khususnya alat salat.

Sebab, dengan terjaganya kebersihan dan higienis alat salat tentunya diharapkan dapat meningkatkan makna ibadah di bulan Ramadan ini.

Kao Indonesia - BAZNAS menyalurkan donasi Ramadan untuk masjid & panti asuhan di Jabodetabek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News