JPNN.com

Kao Indonesia Donasikan Ribuan Alat Kebersihan ke RS Darurat Wisma Atlet  

Jumat, 19 Juni 2020 – 10:11 WIB
Kao Indonesia Donasikan Ribuan Alat Kebersihan ke RS Darurat Wisma Atlet   - JPNN.com
Kao Indonesia serahkan donasi ribuan alat kebersihan kepada gugus tugas penanganan COVID-19 di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta. Foto: Kao Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Kao Indonesia memberikan bantuan berupa 150 Kao Care Box dan 1000 paket deterjen Attack ke gugus tugas penanganan COVID-19 di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta.

Senior Manager Corporate Communications Kao Indonesia Johny Lay mengatakan, pihaknya menyadari bahwa untuk menanggulangi pandemi ini dibutuhkan kepedulian semua pihak.

Ini merupakan wujud nyata kepedulian Kao kepada satuan yang bertugas tenaga medis sebagai garda terdepan.

"Sebagian produk kami seperti sabun mandi dan cuci tangan serta deterjen dapat membantu menjaga dan meningkatkan kebersihan terutama di waktu yang sulit ini," ungkapnya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (18/6).

Koordinator Dokter Umum Rumah Sakit Darurat Penanganan COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran Tommy mengatakan, selain alat pelindung diri (APD), kebutuhan deterjen pakaian dan sabun juga sangat penting saat ini.

"Karena dengan mencuci tangan menggunakan sabun merupakan salah satu cara untuk mencegah penularan COVID-19," kata Tommy.

Peran tenaga medis dan satuan gugus tugas penanganan COVID-19 penting, tetapi peran dan kontribusi masyarakat luas jauh lebih penting dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Untuk itu, Tommy berharap agar masyarakat dapat menjalankan anjuran pemerintah dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan meningkatkan kebersihan diri dan imunitas tubuh. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo