Kapal Api Gelorakan Semangat Jadi Bangsa yang Percaya Diri dan Terus Maju

Kapal Api Gelorakan Semangat Jadi Bangsa yang Percaya Diri dan Terus Maju
Managing Director PT Santos Jaya Abadi (SJA), Ing Paulus I. Nugroho. Foto: Dok Kopi Kapal Api

jpnn.com, JAKARTA - Sikap pantang menyerah dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan ujian bencana yang melanda sejumlah daerah di Tanah Air diharapkan tidak pernah padam.

Hal tersebut terus digaungkan Managing Director PT Santos Jaya Abadi (SJA), produsen Kopi Kapal Api, Ing Paulus I. Nugroho untuk menghadapi pandemi corona.

Dijelaskannya lagi, Kapal Api mendorong semangat dengan kampanye bertajuk Secangkir Semangat Kapal Api untuk Indonesia.

"Kopi Kapal Api tak lagi menjadi minuman kopi biasa, tetapi di dalam secangkir kopi terkandung dorongan semangat untuk beraktivitas, bangkit, maju, pantang menyerah dan yakin hari esok lebih baik dari kemarin,” terangnya, Jumat (5/2/2021).

Menurut pria yang menyelesaikan S2 di Kota Aachen Jerman tersebut, masyarakat harus terus memupuk solidaritas, gotong royong dan mendukung langkah-langkah pemerintah dalam mengatasi pandemi agar segera berakhir.

“Selama pandemi, kami juga banyak berdonasi dan diupayakan bisa terus bermanfaat untuk semua pihak," ujarnya.

Lebih jauh dikatakannya, menekankan semangat segenap lapisan masyarakat untuk menyebarkan semangat positif, baik semangat untuk selaras dengan alam, semangat untuk menjaga budaya agar lestari, semangat memajukan pendidikan, termasuk semangat menjadi bangsa yang percaya diri untuk terus maju.

Kegiatan Secangkir Semangat Kapal Api untuk Indonesia, juga memerhatikan aspek sosial dalam menjaga hubungan dengan konsumen dan masyarakat luas.

Kapal Api mendorong semangat dengan kampanye bertajuk Secangkir Semangat Kapal Api untuk Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News