Gandeng Polda Jawa Timur, PT Santos Jaya Abadi Gelar Vaksinasi untuk Karyawan

Gandeng Polda Jawa Timur, PT Santos Jaya Abadi Gelar Vaksinasi untuk Karyawan
PT Santos Jaya Abadi, Surabaya, sebagai bagian dari Kapal Api Grup menggelar kegiatan vaksin Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri. Foto dok PT Santos Jaya Abadi

jpnn.com, JAWA TIMUR - PT Santos Jaya Abadi, Surabaya, sebagai bagian dari Kapal Api Grup menggelar kegiatan vaksin Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri.

Kegiatan ini didukung oleh Polda Jawa Timur untuk karyawan, keluarga serta masyarakat sekitar.

Kegiatan vaksinasi serupa ini sebelumnya juga telah dilakukan secara bertahap untuk karyawan yang berada di dalam Kapal Api Grup, yang hingga kini telah mencapai 60 persen dari keseluruhan karyawan.

CEO PT Kapal Api Global Soedomo Mergonoto menyampaikan, pihaknya menyambut baik dan berterima kasih atas terselenggaranya program Bhakti Kesehatan Bhayangkara bersama Polda Jawa Timur bagi karyawan PT Santos Jaya Abadi (SJA), beserta keluarga dan masyarakat sekitar pabrik.

“Kegiatan hari ini dilakukan sebagai komitmen dari PT SJA untuk memvaksinasi karyawan sebanyak mungkin sebagai upaya mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah pusat. Langkah ini diharapkan segera membawa Indonesia mencapai kekebalan komunal atau herd immunity," ujar Soedomo.

Semoga upaya ini bisa membawa kita bebas dari Covid-19 sekaligus membangkitkan perekonomian Indonesia,” imbuh dia.

PT. Santos Jaya Abadi, sebelumnya juga telah melaksanakan berbagai prosedur di tempat kerja, seperti kantor, pabrik dan outlet untuk memastikan kesehatan dan keamanan bagi para karyawan dan konsumen.

“Berbagai langkah tersebut diterapkan dengan mengikuti panduan dan anjuran resmi dari pemerintah setempat. Ke depannya, Kapal Api Grup akan terus melakukan langkah-langkah pencegahan seiring dengan perkembangan yang terjadi," ucap Head of Corporate Communication PT. Kapal Api Global Pangesti Bernardus.(chi/jpnn)

PT Santos Jaya Abadi, Surabaya, sebagai bagian dari Kapal Api Grup menggelar kegiatan vaksin Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri.