Kapan Pernikahan Gibran dengan Putri Solo? Ini Kata Walikota

Kapan Pernikahan Gibran dengan Putri Solo? Ini Kata Walikota
Gibran Rakabuming Raka,27, (kanan) dan Selvi Ananda, 24, dalam sebuah acara di Solo yang gambarnya diupload di media sosial. (Instagram)

jpnn.com - SOLO - Santer beredar kabar bahwa putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, segera melepas masa lajang dengan menikahi Putri Solo 2009 Selvi Ananda.

Walikota Solo F.X. Hadi Rudyatmo kepada Jawa Pos Radar Solo, mengaku mengetahui kabar pernikahan tersebut dari Presiden Jokowi langsung pekan lalu. Saat itu mantan wali kota Solo tersebut pulang kampung dalam kunjungan pribadi pada Jumat (3/4).

Rudy menceritakan, dalam obrolan santai sebelum salat Jumat, Jokowi membicarakan rencana pernikahan putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka. ”Ya ngobrol santai. Pak Jokowi bilang akan mantu putra pertamanya,” ungkap Rudy.

Kapan hajat besar itu akan digelar? Rudy menyatakan, presiden tidak memberikan informasi. Namun, yang jelas, prosesi pernikahan digelar dalam waktu dekat.

”Atau mungkin sebelum puasa ya, tapi nggak tahu tanggalnya. Yang tahu pasti beliau,” ungkap Rudy. (can/wa/jpnn/c9/kim)

 

 

SOLO - Santer beredar kabar bahwa putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, segera melepas masa lajang dengan menikahi Putri Solo 2009


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News