Kapolda Bengkulu Turunkan Brimob

Kapolda Bengkulu Turunkan Brimob
Kapolda Bengkulu Turunkan Brimob
BENGKULU -- Untuk membatasi ruang gerak bandit bersenjata api, Polda Bengkulu akan menurunkan personel Brimob dan Samapta yang disebar ke daerah-daerah rawan. Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Burhanuddin Andi, SH, MH menjelaskan, pihaknya juga telah  berkoordinasi dengan gubernur Bengkulu.

"Untuk mengatasi adanya penodongan atau perampokan dengan mengunakan sajam atau senjata api di Lebong. Besok (hari ini, red) kami berkoordinasi dengan jajaran Polda Bengkulu untuk meningkatkan keamanan masyarakat dengan menurunkan angota Brimob dan samapta Polda Bengkulu ke Lebong dan daerah-daerah yang dianggap rawan," ungkap Kapolda.

Mengenai koordinasi dengan gubernur, itu untuk membicarakan pengamanan di tempat-tempat umum yang ramai di kunjungi masyarakat. Kapolda juga segera memerintahkan Polres dan Polsek-Polsek untuk menjaga tempat-tempat umum, seperti bank, pegadaian, pasar dan toko-toko emas. "Tempat-tempat itu kami nilai saat ini paling banyak di kunjungi masyarakat apa lagi menjelang lebaran," kata Burhanuddin.

Selain itu dalam waktu dekat ini Kapolda Bengkulu akan segera membentuk tim khusus penanganan Curat dan Curanmor untuk Kota Bengkulu dan sekitarnya. Apalagi, aksi-aksi criminal itu sudah sangat meresahkan masyarakat banyak.

BENGKULU -- Untuk membatasi ruang gerak bandit bersenjata api, Polda Bengkulu akan menurunkan personel Brimob dan Samapta yang disebar ke daerah-daerah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News