Perampok Gondol Rp363,8 Juta, Bukan Rp1,5 M

Perampok Gondol Rp363,8 Juta, Bukan Rp1,5 M
Perampok Gondol Rp363,8 Juta, Bukan Rp1,5 M
MEDAN -- Simpang siur nilai kerugian dalam perampokan bersenjata dan berdarah di Bank CIMB Niaga Cabang Pembantu Jalan Aksara terjawab sudah. Direktur Bank CIMB Niaga Pusat, Ferdi, yang datang khusus dari Jakarta membantah perampok berhasil menggondol uang Rp1,5 miliar, seperti yang dikutip banyak media.

Ferdi memastikan, uang yang dibawa kabur pelaku hanya sebesar Rp363,8 juta. Terkait pengoperasian kembali bank yang sampai saat ini masih ditutup itu, pihak bank segera berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

Pernyataan tersebut dikatakan Ferdi saat berkunjung ke rumah korban penembakan Brigadir Anumerta Imanuel Simanjuntak (28) di Jalan Luku III No 20 A, Kelurahan Kuala Bekala, Kecamatan Simpang Kuala.

“Seluruh uang nasabah tetap aman namun kita mau meluruskan semua pemberitaan kerugian oleh pihak Bank dan tetap berkordinasi dengan pihak yang berwajib,” beber Ferdi. Selain mengucapkan turut berduka, Ferdi juga memberikan bingkisan kepada istri almarhum, Fristi Marta Ulina Hasibuan (24) yang sedang hamil 7 bulan.

MEDAN -- Simpang siur nilai kerugian dalam perampokan bersenjata dan berdarah di Bank CIMB Niaga Cabang Pembantu Jalan Aksara terjawab sudah. Direktur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News