Mesum Di Kamar Kos, Motor Dirusak Warga

Mesum Di Kamar Kos, Motor Dirusak Warga
Mesum Di Kamar Kos, Motor Dirusak Warga
SAMARINDA- Aksi mesum di bulan Ramadhan justru meningkat di Samarinda. Bahkan, malah menjadi tren baru di kalangan remaja. Kemarin siang, ketika masyarakat l-ain sedang berada di masjid untuk bersembahyang Jumat, pasangan sejoli pelajar SMA malah kepergok warga  sedang berbugil ria di kamar kos. "Kedatangan dua sejoli ini memang sudah diintai warga," kata Mikel, seorang warga yang mengaku sempat mengintip dua sejoli itu.

Dua sejoli naas itu, adalah seorang pelajar di sebuah SMA negeri Samarinda kelas XI, sebut saja namanya Jingga. Ia datang ke rumah kos temannya, bersama pemuda yang dketahui pengangguran Erlan, 18 tahun. Erlan adalah warga Tongkol, Samarinda Ilir.

Menurut Mikel, sedari awal warga sekitar memang sudah mencurigai kedatangan Erlan bersama Jingga. Karena itu, bersama-sama rekan-rekanya se kampung, Kabul mencoba mengamati dari jauh dua sejoli ini. "Ketika mereka masuk ke dalam kamar, kami intip. Eh ternyata sudah berbugil ria," ujarnya kepada wartawan Pos Metro Balikpapan.

Begitu tahu dua sejoli sudah berbugil ria, warga pun menggedor pintu kos. "Keduanya pun kaget dan sempat ketakutan," ujar Mikel. Sejumlah warga merangsek masuk ke kamar. Kepada sejumlah warga, kedua sejoli yang ketakutan itu mengaku belum melakukan hubungan badan. "Karena keburu ketahuan," Mikel menambahkan.

SAMARINDA- Aksi mesum di bulan Ramadhan justru meningkat di Samarinda. Bahkan, malah menjadi tren baru di kalangan remaja. Kemarin siang, ketika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News