Merasa Dipermalukan, Suami Bacok Istri

Merasa Dipermalukan, Suami Bacok Istri
Merasa Dipermalukan, Suami Bacok Istri
LUBUKLINGGAU - Lantaran merasa dipermalukan di depan teman-teman sepermainannya Mukmin, 26 tahun,  kalap membacok kepala istrinya  Eva Riani, 26 tahun, dengan golok. Peristiwa naas itu berawal ketika Riani menjemput Mukmin yang sedang main billiard si sebuah rumah billiard yang tak jauh dari rumah tinggalnya.

Mungkin, karena sudah jengkel dengan ulah Mukmin yang sudah keranjingan permainan bola sodok itu, Riani datang sembari membawa tekon berisi air panas. "Sesampainya di rumah billiard, Riani berteriak-teriak memanggil-manggil Mukmin. Namun, yang dipanggil tak menggubris," ujar salah seorang teman Mukmin kepada wartawan Palembang Pos.

Sikap diam Mukmin membuat Riani naik pitam. Ia pun mendatangi Mukmin yang sedang berada di sekitar meja Billiard bersama koleganya. "Setelah mendekat, Riani menyiram Mukmin dengan air panas yang dibawanya dengan teko," kata sumber itu lagi.

Seketika itu pula, tanpa kata-kata Mukmin langsung pulang, yang kemudian diikuti oleh istrinya Riani. Persoalan ternyata tidak selesai di sini. Diam-diam kepulangan Mukmin memendam amarah. Tanpa banyak kata, sesampainya di rumah Mukmin langsung mengambil golok, dan menebaskan ke kepala istrinya. Namun, sabetan golok Mukmin hanya menyerempet bagian kening Riani. Toh begitu, darah segar sempat muncrat dari kepalanya.

LUBUKLINGGAU - Lantaran merasa dipermalukan di depan teman-teman sepermainannya Mukmin, 26 tahun,  kalap membacok kepala istrinya  Eva

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News