Kapolda Lampung: Kami Akan Kejar Sampai ke Lubang Kecil Sekalipun

Kapolda Lampung: Kami Akan Kejar Sampai ke Lubang Kecil Sekalipun
Kapolda Lampung Irjend Pol Hendro Sugiatno saat menyampaikan sambutan pada silaturahmi dengan pimpinan media cetak, Elektronik dan online pada acara silaturahmi yang digelar di Begadang Resto, Bandarlampung, Selasa (30/3). Foto M. Tegar Mujahid/ Radarlampung.co.id

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno mengintruksikan kepada seluruh jajarannya agar menindak tegas para begal yang beraksi di wilayah hukumnya.

Tindakan tegas itu, lanjut jenderal bintang dua ini, harus dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang datang ke Lampung.

 Apalagi saat ini akan memasuki bulan Ramadan dan juga Hari Raya Idul Fitri. Tentu nantinya akan banyak masyarakat yang akan masuk dan lewat Lampung.

Itu dikatakannya ketika menggelar acara silaturahmi dengan para pimpinan redaksi (Pemred) media cetak, online dan elektronik, di Begadang Resto pada Selasa (30/3).

Terlebih menjelang Ramadan seperti saat ini. Dirinya menginstruksikan jajaran Polda Lampung untuk mengantisipasi adanya tindakan kejahatan begal. Termasuk yang mengancam keselamatan para pemudik.

“Jadi jangan sampai warga Lampung yang kerja di Jakarta, mereka susah-susah mencari nafkah (uang) di kota malah dibegal. Saya pun mewanti-wanti agar jangan sampai kejadian ini,” jelasnya.

Dirinya pun menambahkan, pelaku begal akan dicari hingga tertangkap.

Baca Juga: Istri Diperkosa, Yos Ariansah Menyimpan Dendam, Sang Tetangga Langsung Diberi Dua Liang

Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno mengintruksikan kepada seluruh jajarannya agar menindak tegas para begal yang beraksi di wilayah hukumnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News