Kapolda Sulteng Sebut Satu Mayat Memang Persis Santoso

Kapolda Sulteng Sebut Satu Mayat Memang Persis Santoso
Foto: YouTube

jpnn.com - JAKARTA - Dua orang anggota Majelis Indonesia Timur (MIT) mati akibat dalam baku tembak dengan Satuan Tugas (Satgas) Operasi Tinombala di wilayah Tambarana, Poso, Senin (18/7) sore. Satu di antara dua yang tewas punya ciri-ciri fisik mirip Santoso alias Abu Wardah yang dikenal sebagai pimpinan MIT.

Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Rudy Sufahriadi mengatakan bahwa dari laporan anak buahnya, ciri-ciri fisik itu mirip Santoso. Yakni berambut gondrong dan punya tahi lalat di pipi.

"Mengenai ciri-cirinya memang anggota menyebutkan ada tahi lalat di bagian pipi. Nah sementara Santoso ada tahi lalat,” kata Rudy saat dihubungi JPNN.

Hanya saja Rudy belum berani memastikan satu dari dua anggota MIT yang mati adalah Santoso. “Perlu identifikasi dan tes labfor (laboratorium forensik, red) lebih dahulu," katanya.

Rudy menambahkan, saat ini jenazah dua anggota MIT itu sedang dievakuasi ke Mapolda Sulteng. “Jenazahnya sedang dibawa. Kan jauh lokasinya. Besok saya akan kabarkan informasi selanjutnya," pungkasnya.(mg4/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News