Kapolres Kuningan Kunjungi Anak yang Terlindas Mobil di SPBU

Kapolres Kuningan Kunjungi Anak yang Terlindas Mobil di SPBU
Kapolres Kuningan Yuldi Yusman bersama istri saat menyambangi korban. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, KUNINGAN - Video anak yang terlindas mobil di SPBU kawasan Caracas, Cilimus Kuningan, Jawa Barat, viral di media sosial Minggu (2/7) ini. Aparat Polres Kuningan pun tak mau tinggal diam mengetahui kejadian di wilayahnya.

“Kami cari tahu kebenarannya, lantas kami lakukan penyelidikan dan penelusuran,” ujar Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman, di mapolres, Minggu (2/7).

Tak butuh waktu lama, polisi akhirnya bisa mengungkap identitas korban dan pemilik mobil yang melindas, meski usai kejadian, kasus tersebut tidak dilaporkan ke petugas.

“Kami minta keterangan petugas SPBU dan orang tua korban. Nama pengemudi mobil sudah kami kantongi dan akan segera diperiksa,” ujar Yuldi.

Tak hanya itu. Kapolres Kuningan didampingi istrinya langsung mendatangi korban atas nama Amanda Fahrunisa (6) di rumahnya, Perum Panorama, Kali Wadas, Sumber, Cirebon.

Mantan Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara ini juga memberikan santunan kepada keluarga korban untuk biaya pengobatan. “Saat ini kondisi korban berangsur membaik. Korban mengalami retak di kaki kanan dan luka memar di bagian muka sebelah kiri,” jelas Kapolres.

Peristiwa anak terlindas mobil di SPBU Caracas Kuningan sebenarnya terjadi pada Selasa 27 Juni lalu dan baru viral di media sosial, Minggu (2/7).

“Dari hasil penyelidikan, korban langsung dibawa oleh pengendara mobil yang berinisial DJ ke Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon. Kami tidak mendapat laporan dari keluarga korban atau pihak SPBU. Padahal di dekat SPBU ada pos pengamanan polisi,” pungkas Kapolres. (adk/jpnn)

Video anak yang terlindas mobil di SPBU kawasan Caracas, Cilimus Kuningan, Jawa Barat, viral di media sosial Minggu (2/7) ini. Aparat Polres Kuningan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News