Lihat, Polres Kuningan-Kodim 0615 Solid Bantu Korban Banjir

Lihat, Polres Kuningan-Kodim 0615 Solid Bantu Korban Banjir
Polres Kuningan dan Kodim 0615 turun ke lapangan membantu korban banjir dan longsor. Foto-foto: HPK for JPNN.com

jpnn.com, KUNINGAN - Polres Kuningan dan Kodim 0615 menggelar bakti sosial untuk masyarakat yang tertimpa musibah tanah longsor dan banjir. Bentuk kepedulian Polri dan TNI ini dilakukan selama dua hari berturut-turut, Sabtu (24/2) dan Minggu (25/2).

Baksos menyasar korban tanah longsor dan banjir di empat lokasi. Masing-masing korban banjir di Desa Dukuhbadag Kecamatan Cibingbin, korban banjir di Desa Kawungsari Kecamatan Ciebeureum, korban tanah longsor Desa Margacina yang mengungsi ke Balai Desa Kaduagung Kecamatan Karangkancana dan korban tanah longsor di Kecamatan Ciniru.

“Ini bentuk empati Polres Kuningan dan Kodim 0615 terhadap korban musibah banjir dan tanah longsor,” ujar Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman di sela baksos.

Menurutnya, bantuan yang diberikan berupa sembako. “Masing-masing titik kami salurkan bantuan sekitar 200 paket sembako,” lanjutnya.

Mantan Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara ini menambahkan, baksos rencananya tidak akan digelar hanya dua hari itu saja. “Kami akan pantau perkembangannya dan bantuan rencananya akan kami berikan bertahap,” imbuh Yuldi.

Dia berharap, langkah berbagi tersebut setidaknya dapat membantu meringankan beban masyarakat. “Bisa membantu masyarakat yang membutuhkan, utamanya para korban tanah longsor dan banjir di Kabupaten Kuningan,” ujar Kapolres.

Lihat, Polres Kuningan-Kodim 0615 Solid Bantu Korban Banjir

Yuldi menegaskan bahwa dalam musibah tanah longsor dan banjir di Kabupaten Kuningan tidak ada korban jiwa.

Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman menegaskan bahwa dalam musibah tanah longsor dan banjir di wilayahnya tidak ada korban jiwa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News