Kapolres Pastikan Pemakaman Jasad Teroris Tanpa Penolakan

Kapolres Pastikan Pemakaman Jasad Teroris Tanpa Penolakan
Pemakaman jenazah keluarga terduga teroris Anton Ferdiantono dan anak istrinya dilakukan di pemakaman milik Dinas Sosial Sidoarjo, Jumat (18/5). Foto: BOY SLAMET/JAWA POS

jpnn.com, SIDOARJO - Jasad tujuh teroris yang terlibat aksi penyerangan di Sidoarjo dan Surabaya telah dimakamkan. Semuanya dikubur di Sidoarjo, Sabtu (19/5).

Kapolresta Sidoarjo Kombes Himawan Bayu Aji mengatakan, pemakaman telah berlangsung dengan aman tanpa ada penolakan. “Sudah dimakamkan. Kemarin ya tanpa penolakan, enggak ada,” kata dia ketika dikonfirmasi, Minggu (20/5).

Menurut dia, penanggung jawab pemakaman adalah Dinas Sosial Sidoarjo. Jasad-jasad itu ada yang dimakamkan dalam satu liang lahad, ada pula yang dikubur secara terpisah.

“Dimakamkan di pemakaman Mr X (tanpa identitas), dekat kantor Dinkes Sidoarjo,” tambah mantan Kapolres Kotawaringin Timur itu.

Jasad tujuh teroris yang dimakamkan adalah Mohammad Satria, Moh Daffa Amin, Tri Murtiono dan Tri Ernawati pelaku bom bunuh diri Polrestabes Surabaya. Sedangkan tiga jasad lainnya adalah Fadhila Sari, Famela Rizqita dan Puji Kuswari yang terlibat dalam bom bunuh diri GKI Surabaya.(mg1/jpnn)


Kapolresta Sidoarjo Kombes Himawan Bayu Aji mengatakan, pemakaman tujuh jasad teroris telah berlangsung dengan aman tanpa ada penolakan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News