Kapolresta: ABG Pengeroyok Wartawan Segera Disikat Habis

Kapolresta: ABG Pengeroyok Wartawan Segera Disikat Habis
Kapolresta Barelang Kombes Pol Asep Safrudin. Foto: Batam Pos / JPNN

jpnn.com - BATAM - Kapolresta Barelang Kombes Pol Asep Safrudin mengaku akan mengusut tuntas kasus pengeroyokan terhadap wartawan BCNTV, Pradanna Putra Tampi, 23, Kamis (24/12) kemarin. "Kita akan segera sikat habis para pelaku," kata Asep, seperti dikutip dari batampos.co.id (group JPNN), Sabtu kemarin.

Asep mengaku tidak main-main dan tidak ada toleransi terhadap pelaku kejahatan di Batam, tidak akan membiarkan kejahatan merajalela. Tidak hanya itu, aksi premanisme diketahui sering terjadi di Bukitkemuning, Seibeduk. 

Sukono, ketua RW Bukitkemuning, Seibeduk, mengaku di Bukitkemuning kerap juga terjadi aksi pemalakan, kejadian tersebut sering sekali terjadi terutama pada malam Minggu, tak jarang petugas keamanan setempat sering mengamankan para pelaku dan menyerahkan pelaku ke pihak keluarga dan kepolisian. 

"Pelakunya rata-rata anak-anak, mereka meminta uang, kalau tidak ada uang rokok, kalau tidak ada juga minta bensin dengan selang yang sudah mereka siapkan," kata Sukono.  

Sukono berharapan kepada pihak kepolisi agar bisa melakukan patroli di lokasi tersebut, agar aksi kejahatan bisa dicegat. (cr14/ray)

BATAM - Kapolresta Barelang Kombes Pol Asep Safrudin mengaku akan mengusut tuntas kasus pengeroyokan terhadap wartawan BCNTV, Pradanna Putra Tampi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News