Kapolresta Pekanbaru Datangi Rutan, Cek Kesiapan TPS Menjelang Pemilu 2024

Kapolresta Pekanbaru Datangi Rutan, Cek Kesiapan TPS Menjelang Pemilu 2024
Saat Kapolresta Pekanbaru Kombes Jeki Rahmat Mustika memeriksa kesiapan TPS di Rutan Kelas I Pekanbaru. Foto: Dok. Polresta Pekanbaru.

jpnn.com, PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, mendatangi Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Pekanbaru pada Rabu (3/1).

Kedatangan Kombes Jeki dan rombongan untuk memeriksa Tempat Pemungutan Suara (TPS) khusus jelang pemilu sudah siap dan aman.

Saat kunjungan, Kombes Jeki disambut langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Pekanbaru, Erwin S Siregar.

Menurutnya, kedatangan tersebut sekaligus untuk mempererat sinergitas serta bagian untuk menciptakan suasana yang aman dan damai dalam menghadapi Pemilu 2024.

Dia pun menyampaikan apresiasi kepada jajaran Rutan Kelas I Pekanbaru yang telah menjaga keamanan dan ketertiban di dalam rutan.

"Semoga sinergitas antara Polresta Pekanbaru dan Rutan Kelas I Pekanbaru dapat terus terjalin dengan baik," kata Kombes Jeki, didampingi Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Henky Poerwanto, dan Kasat Reskrim Kompol Bery Juana Putra.

Pada kesempatan itu, Kombes Jeki juga melihat langsung kunjungan keluarga napidana dan tahanan yang besuk serta program kegiatan bimbingan kerja napi/tahanan di Rutan 1 Pekanbaru.

Selanjutnya, rombongan melihat produksi kopi yang dinamakan Coffe Raka, produksi bakery (jenis roti), dan kerajinan tangan handmade lainnya yang dikerjakan warga binaan.

Kedatangan Kombes Jeki dan rombongan untuk memeriksa Tempat Pemungutan Suara (TPS) khusus menjelang Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News