Datangi KPU dan Bawaslu, Kapolresta Pekanbaru: Kami Sudah Antisipasi dan Petakan TPS Rawan Konflik

Datangi KPU dan Bawaslu, Kapolresta Pekanbaru: Kami Sudah Antisipasi dan Petakan TPS Rawan Konflik
Kapolresta Pekanbaru Kombes Jeki saat mengecek gudang logistik KPU Kota Pekanbaru. Foto:Rizki Ganda Marito/JPNN.com.

jpnn.com, PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru Kombes Jeki Rahmat Mustika melakukan patroli ke gudang logistik Pemilu di Kantor KPU, dan Bawaslu pada Selasa pagi (2/1/2024).

Patroli juga dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat terjamin menjelangpesta demokrasi mendatang.

Kombes Jeki mendatangi kantor KPU dan Bawaslu setempat bersama Wakapolresta AKBP Hengky Poerwanto, Kasatreskrim Kompol Bery Juana, dan jajaran bergerak dari Polresta Pekanbaru.

Setibanya di gudang logistik KPU, Kombes Jeki langsung melakukan pengecekan ke areal luar maupun dalam gudang terkait kesiapan maupun penyimpanan barang-barang logistik pemilu tersebut.

Kombes Jeki Rahmat juga mengingatkan kepada pihak KPU Kota Pekanbaru untuk mempersiapkan secara maksimal terkait keamanan gudang dengan melengkapi CCTV di setiap sudut gedung, sehingga dapat memantau pergerakan orang yang masuk ke areal tersebut.

Seusai memeriksa gudang logistik KPU, Kombes Jeki dan anggotanya langsung menuju ke Kantor Bawaslu Kota Pekanbaru.

Di sana, Kombes Jeki terlebih dahulu melakukan rapat dengan Tim Bawaslu Kota Pekanbaru terkait kesiapan tahapan Pemilu 2024, maupun langkah-langkah dalam penegakan hukum pelanggaran Pemilu.

Selanjutnya Kombes Jeki mengunjungi ruangan Centra Gakumdu di Bawaslu Kota Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Jeki Rahmat Mustika patroli ke gudang Logistik Pemilu 2024 di Kantor KPU dan Bawaslu, sekaligus memastikan aspek keamanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News