Minggu, 19 Agustus 2018 – 02:40 WIB

Kapolri Berikan Kenaikan Pangkat untuk Polisi Riau

Kamis, 17 Mei 2018 – 19:49 WIB
Kapolri Berikan Kenaikan Pangkat untuk Polisi Riau - JPNN.COM

jpnn.com, PEKANBARU - Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengunjugi Polda Riau pascaserangan teroris kemarin. Dalam kunjungan itu, Tito juga memberikan penghargaan ke sejumlah anggota di sana.

Menurut Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Mohammad Iqbal, kehadiran Tito di Riau dibarengi dengan kunjungan ke pihak keluarga anggota yang menjadi korban serangan.

“Kapolri melakukan pengecekan dan evaluasi terhadap penyerangan Mapolda Riau oleh para teroris serta memberikan penghargaan kepada para personel,” kata dia dalam keterangannya, Kamis (17/5).

Dalam kunjungan itu, Tito sempat mendapatkan paparan evaluasi dari Kapolda Riau Irjen Nandang. Usai pengecekan, Tito memberikan penghargaan kepada personel Polda Riau yang telah menggagalkan upaya penyerangan dan korban sesuai STR Kapolri nomor: STR1336, 1337, 1338/ V /HUM 1.1 / 2018/16 Mei 2018.

Adapun anggota yang mendapat penghargaan adalah Dirlantas Polda Riau Kombes Rudi Syafruddin, Kaurham Subditbankum Bidkum Polda Riau AKBP Faridh Abdullah.

Faridh naik pangkat dari Kompol ke AKBP atas keberhasilannya itu.

“Kemudian Iptu Anumerta Luar Biasa H. Auzar, dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dari Ipda menjadi Iptu. Beliau adalah korban gugur dalam serangan teroris,” tambah Iqbal.

Lalu ada Aipda Luar Biasa Johanes Bakti Panjaitan. Dia juga mendapat kenaikan pangkat luar biasa dari Brikpa ke Aipda.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar