Sabtu, 20 Juli 2019 – 02:30 WIB

Kapolri dan Para Menteri Keliling Pantura

Kamis, 21 Desember 2017 – 13:21 WIB
Kapolri dan Para Menteri Keliling Pantura - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Persiapan pengamanan terus dimatangkan menjelang perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Hari ini, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meninjau jalur Pantai Utara (Pantura), Jawa Barat.

Rombongan itu meninjau jalur pantura dengan helikopter usai melakukan kegiatan apel gelar pasukan Operasi Lilin 2017 di Silang Monas, Jakarta Pusat, Kamis (21/12).

Menurut Tito, peninjauan itu dilakukan karena kawasan Pantura sering menjadi salah satu titik yang rawan kemacetan saat berlangsungnya arus mudik libur panjang.

"Saya (Kapolri) dengan Pak Mendagri, Menteri PUPR dengan helikopter, kami akan cek jalur Pantura yang dianggap titik rawan macet," kata dia.

Tito menuturkan, mereka akan meninjau kesiapan para petugas kepolisian demi mengatur kelancaran arus mudik di Jalur Pantura saat perayaan Natal dan Tahun Baru.

"Di sana nanti akan kami cek kesiapan mereka (petugas),” tambahnya.

Sebelumnya akan ada sebanyak 250 ribu personel gabungan dari Polri, TNI dan Pemerintah Daerah (Pemda) dikerahkan untuk mengamankan Hari Raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar