Kapolri Didesak Bersihkan Polda Kepri

Lantaran Barang Bukti Mobil Mewah Lenyap dari Mapolda

Kapolri Didesak Bersihkan Polda Kepri
Kapolri Didesak Bersihkan Polda Kepri
JAKARTA - Kapolri Jendral (Pol) Timur Pradopo didesak segera menuntaskan kasus hilangnya barang bukti berupa 11 mobil mewah selundupan dari Mapolda Kepri. Barang bukti hasil operasi tim Mabes Polri di Batam September 2010 lalu itu tidak bisa dianggap sepele.

Anggota Komisi III DPR, Ahmad Yani, menyatakan, rencananya pada pekan depan Komisi hukum DPR itu akan menggelar rapat kerja (raker) dengan Kapolri. Yani mengaku akan akan mempertanyakan masalah hilangnya 11 mobil mewah yang dalam status barang bukti itu.

"Ini tidak bisa dianggap sepele. Bukan seperti orang kehilangan ayam dari kandang. Tapi ini adalah barang bukti yang ada di tangan polisi. Jadi masalah ini akan sata persoalkan saat raker nanti," ujar Yani saat dihubungi, Rabu (25/5).

Menurut politisi PPP itu, pada masa reses lalu Komisi III DPR melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kepulauan Riau. Selama kunker, lanjut Yani, tim dari Komisi III juga melakukan investigasi.

JAKARTA - Kapolri Jendral (Pol) Timur Pradopo didesak segera menuntaskan kasus hilangnya barang bukti berupa 11 mobil mewah selundupan dari Mapolda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News