Kapolri Janjikan Humas Berprestasi Dapat Tiket Sekolah

Kapolri Janjikan Humas Berprestasi Dapat Tiket Sekolah
Jenderal Tito Karnavian. Foto: M. Fathra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Tito Karnavian berharap anggotanya yang bertugas di satuan kerja (satker) humas bisa memaksimalkan fungsinya. Tito menegaskan, apabila anggota itu berprestasi, maka bakal diberi tiket sekolah atau promosi jabatan.

"Humas yang aktif betul, akan diberi ticket holder untuk sekolah atau promosi," ujar Tito di depan peserta Rapat Konsolidasi dan Anev Tim Mulitimedia Humas Polri 2018, Rupatama Polri, Senin (17/12).

Sebaliknya, bila anggotanya yang bekerja di satker humas tak bekerja maksimal, maka dia akan memberi hukuman.

Kapolri menuturkan pentingnya peran humas untuk mengelola kondusivitas dan stabilitas keamanan. "Sebaliknya punishment untuk yang ogah-ogahan. Saya tidak usah sebut punishment itu apa," ujar Tito.

Dia menambahkan, penilaian terhadap satker humas yang berprestasi dan tidak, akan diserahkan kepada Kepala Divisi Humas Brigjen Mohammad Iqbal. “Seluruhnya saya serahkan ke Pak Iqbal," sambung dia.

Tito juga ingin Divisi Humas Polri dikembangkan sehingga menjadi besar. Keinginan itu disampaikan langsung kepada Irwasum Polri Komjen Putut Eko Bayu Seno, Asisten Kapolri Bidang SDM (As SDM) Irjen Eko Indra Heri, Kadiv Propam Polri Irjen Listyo Sigit yang juga turut hadir dalam acara.

"Saya minta kepada Pak As SDM, Kadiv Propam, Pak Irwasum, saya selaku pimpinan Polri, untuk membesarkan Humas Polri," kata Tito. (cuy/jpnn)


Kapolri menyerahkan penilaian terhadap satker humas yang berprestasi dan tidak kepada Brigjen Mohammad Iqbal.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News