Kapolri Jenderal Listyo Beri Penghargaan kepada 6 Anggota Polda Maluku

Kapolri Jenderal Listyo Beri Penghargaan kepada 6 Anggota Polda Maluku
Kapolda Maluku Irjen Lotharia Latif bersama anggota Polda Maluku yang berprestasi. Foto: Antara.

jpnn.com, AMBON - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan penghargaan kepada enam anggota Polda Maluku yang berprestasi.  

Penghargaan dari Kapolri Jenderal Listyo itu diteruskan oleh Kapolda Maluku Irjen Lotharia Latif di Ambon, Rabu (19/1). 

Karo SDM Polda Maluku Kombes Denny Yono Putro mengatakan penghargaan dari pimpinan tertinggi Polri kepada anggota berperstasi dilaksanakan secara berkelanjutan. 

Menurutnya, penghargaan ini diberikan kepada anggota berprestasi yang telah bekerja di luar tugas dan penuh tanggung jawab.

Perwira Perwira menengah Polri menuturkan pekerjaan yang dilakukan enam anggota polisi itu sangat membantu atau bermanfaat bagi masyarakat, termasuk organisasi Korps Bhayangkara. 

“Akhirnya kita bisa memilih ada enam orang. Satu untuk PTIK, dan lima orang bonus untuk SIP. Ini merupakan penghargaan pimpinan tertinggi," kata Denny.

Sebanyak dua personel yang hadir menerima penghargaan secara simbolis, yakni Bhabinkamtibmas Desa Dulili, Polsek Aru Tengah, Polres Kepulauan Aru, Bripka Ali, dan Bhabinkamtibmas Desa Amdasa, Polres Kepulauan Tanimbar Aipda Johny Manullang. 

Bripka La Ali berprestasi dalam inovasi dan kreativitasnya di Polres Kepulauan Aru.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan penghargaan kepada enam anggota Polda Maluku berprestasi. Ada yang membuat apotek dan sebagai tenaga pengajar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News