Kapolri: Kami Memberikan Pelayanan dan Pengamanan Optimal

Kapolri: Kami Memberikan Pelayanan dan Pengamanan Optimal
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Gereja Katedral Jakarta. Foto: Dok Humas Polri.

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan bahwa pihaknya akan memberikan pelayanan dan pengamanan secara optimal untuk perayaan Natal 2021 di seluruh Indonesia. 

"Kami dalam kesempatan ini memastikan memberikan pelayanan dan pengamanan secara optimal," ujar Kapolri Jenderal Listyo saat memantau langsung pengamanan malam Natal 2021 di Gereja Katedral Jakarta, Jumat (23/12).

Kapolri hadir bersama Panglima Tentara Nasional Indonesia Jenderal TNI Andika Perkasa, serta Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Puan Maharani. 

Selain di Gereja Katedral Jakarta, Kapolri Jenderal Listyo juga terus memonitor pelaksanaan pengamanan malam Natal 2021 di seluruh Indonesia. 

Jenderal bintang empat itu menyatakan bahwa TNI dan Polri serta pihak terkait lainnya akan terus bersinergi untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang menjalankan ibadah Natal. 

“(Polri) didukung oleh Pak Panglima dengan seluruh jajaran TNI memastikan rangkaian pelaksanaan ibadah Natal betul-betul berjalan aman lancar dan sukses," ujar mantan Kabareskrim Polri, itu..

Selain di Jakarta, Sigit juga memerintahkan seluruh kepala satuan wilayah untuk melakukan hal serupa demi menjamin keamanan.

Tak hanya pengamanan, orang nomor satu di Polri ini juga memantau protokol kesehatan yang diterapkan di Gereja Katedral Jakarta. 

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasar memantau langsung pengamanan malam Natal 2021 di Gereja Katedral Jakarta. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News