Kapolri Minta Tambah Tiga Minggu

Untuk Ungkapkan Motif Pembunuhan Nasruddin

Kapolri Minta Tambah Tiga Minggu
Kapolri Minta Tambah Tiga Minggu
JAKARTA - Proses penyidikan kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasruddin Zulkarnaen masih berjalan. Namun hingga kini, motif pembunuhan tersebut belum bisa dipastikan. Namun, seperti yang dikatakan Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri, pihaknya akan segera mengumumkan motif pembunuhan Nasrudin.

"Kasih saya waktu dua sampai tiga minggu lagi. Insyaallah, dua minggu lagi," kata Kapolri di sela-sela acara Musrenbang Polri di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Kamis (28/5).

Lebih lanjut dikatakannya, gelar perkara akan dilaksanakan dengan kejaksaan pada Senin (1/6) pekan depan. "Senin akan digelar di Kejaksaan dan minggu berikutnya insyaallah perkara pembunuhan pasal 338 KUHP sudah kita limpahkan. Untuk yang pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana, minggu berikutnya. Baru nanti motifnya," beber Bambang.

Sementara itu saat dihubungi terpisah, salah satu tim pengacara Antasari Azhar, Maqdir Ismail SH, mengatakan bahwa hingga saat ini kliennya sehat walafiat dan menjalani aktivitas di dalam tahanan seperti biasa. "Pak Antasari sehat dan tetap kelihatan tegar menjalani semua pemeriksaan," katanya.

JAKARTA - Proses penyidikan kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasruddin Zulkarnaen masih berjalan. Namun hingga kini, motif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News