Kapolri: Motif Pembunuhan Nasrudin Bukan Hanya Rani

Kapolri: Motif Pembunuhan Nasrudin Bukan Hanya Rani
Kapolri: Motif Pembunuhan Nasrudin Bukan Hanya Rani
JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri (BHD) mengatakan, motif pembunuhan terhadap Direktur Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin tidak hanya seputar cinta segitiga Rani Juliani. Saat ini, penyidik Polda Metro Jaya akan melakukan penyidikan lain, di luar sembilan tersangka kasus yang telah menyeret nama Antasari Azhar ini.

Hingga saat ini, motif pembunuhan terhadap Nasrudin memang belum dijelaskan oleh pihak penyidik Polda Metro Jaya. Ketika ditanya apakah motif pembunuhan itu karena persoalan harga diri, Kapolri membantahnya dengan tegas.

"Ini bukan soal harga diri. Tidak ada kaitannya. Insya Allah kita akan sampaikan ke publik," katanya, sembari menegaskan bahwa motif pembunuhan Nasrudin akan disampaikan pada saat pelimpahan berkas tahap kedua.

Kapolri menambahkan bahwa Rani bukan satu-satunya faktor yang menyebabkan Nasrudin dihabisi dengan cara ditembak usai bermain golf. Dengan tegas, lagi-lagi Kapolri enggan menyebutkan secara detail motif pembunuhan yang juga menyeret pengusaha media dan seorang perwira polisi itu.

JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri (BHD) mengatakan, motif pembunuhan terhadap Direktur Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News