Kapolri Nilai Video Briptu Norman Lucu

Kapolri Nilai Video Briptu Norman Lucu
Kapolri Nilai Video Briptu Norman Lucu
JAKARTA — Briptu Norman yang bertugas di Polda Gorontalo saat ini mendadak jadi terkenal. Video lipsync dan joget lagu India yang tersebar di You Tube kini menjadi trending topic di internet. Bahkan Kapolri Jenderal Timur Pradopo pun memuji bakat terpendam dari anak buahnya ini meski tetap memberikan peringatan.

‘’Lucukan videonya? Sekarang begini saja, masyarakat menganggap itu bagus, artinya dia kreatif. Tapi diakan sedang berdinas, jadi tidak boleh,’’ kata Timur pada wartawan di Istana Negara, Jakarta, Rabu (6/4).

Timur pun memastikan, sanksi yang diberikan kepada Briptu Norman hanya sanksi teguran saja dan bukan sanksi disiplin. Sifatnya pun untuk membimbing agar bakat Norman bisa diarahkan pada jalur yang tepat.

‘’Artinya kreasinya disalurkan sesuai diluar jam dinas. Sanksi tidak ada, sanksinya cuma membimbing, artinya dia punya kreatifitas yang bagus , yah kita arahkan,’’ kata Timur seraya tertawa.

JAKARTA — Briptu Norman yang bertugas di Polda Gorontalo saat ini mendadak jadi terkenal. Video lipsync dan joget lagu India yang tersebar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News