Kapolri: Slank Boleh Konser Asal Tertib

Kapolri: Slank Boleh Konser Asal Tertib
Slank konser. Foto: Ifan/Kaltim Post/dok.JPNN
JAKARTA - Kapolri Jenderal Timur Pradopo menyatakan polisi tidak pernah melarang pertunjukan salah satu group band ternama di Indonesia, Slank. Asalkan pertunjukan itu berjalan dengan tertib, baik, dan masyarakat juga terhibur.

"Tapi kalau ada masalah terkait pertunjukan itu, kita harus mengambil langkah-langkah pencegahan. Jangan sampai terjadi lagi, berulang terus," kata Timur di gedung DPR, Jakarta, Rabu (13/2).

Timur menegaskan, pada prinsipnya tidak ada pelarangan konser Slank oleh polisi. Namun mereka harus bisa mempertanggungjawabkan pertunjukan itu sehingga tidak terjadi hal-hal yang melanggar hukum.

Seperti diketahui, Slank pada Rabu (6/2) lalu mendatangi Mahkamah Konstitusi (MK). Mereka datang didampingi sejumlah pengacara dan Bunda Iffet. Berpakaian santai seperti saat pentas, Kaka, Bimbim, Ridho, Ivan dan Abdee langsung menuju loket pendaftaran gugatan bersama pengacara mereka.

JAKARTA - Kapolri Jenderal Timur Pradopo menyatakan polisi tidak pernah melarang pertunjukan salah satu group band ternama di Indonesia, Slank. Asalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News