Kapolsek Parongil Bersimbah Darah Ditikam Pelaku Pembunuhan

Kapolsek Parongil Bersimbah Darah Ditikam Pelaku Pembunuhan
Kapolsek Parongil AKP Sayuti Malik Kabupaten Dairi menjadi korban penikaman pelaku pembunuhan. Foto- fir/pojoksatu

jpnn.com, DAIRI - Kapolsek Parongil AKP Sayuti Malik bersimbah darah ditikam saat menangkap tersangka kasus pembunuhan di Desa Laeambat, Kecamatan Silimapungga, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Rabu (24/10).

Pelaku Firhot Manahan Nababan, 43, berhasil ditangkap setelah sempat diamuk warta setempat.

Kasus ini berawal dari keributan antara Firhot dengan Rismon Sitorus, 46, terkait permasalahan batas tanah dan persaingan dagang yang berujung pembunuhan. Rismon tewas dengan kondisi mengenaskan setelah lehernya digorok Firhot.

Kapolsek Parongil yang mendapat informasi adanya aksi pembunuhan di Dusun Sulfi Desa Lae Ambat Kecamatan Silima Pungga langsung meluncur ke lokasi sekitar pukul 16.30 WIB.

Baca: Warga Dusun Sulfi Tewas Digorok Tetangga hingga Kepala Putus

Dia bersama beberapa anggotanya menuju lokasi pembunuhan tersebut.

Setibanya di sana, ternyata masih ada pelaku pembunuhan. Pelaku berada di depan rumahnya yang pada saat itu masih memegang pisau panjang dan belati.

Kemudian Sayuti meminta tersangka untuk menyerahkan diri namun tidak diindahkan. Melihat situasi dan kondisi tak kondusif, Sayuti lalu memberikan tembakan peringatan ke atas sebanyak satu kali agar pelaku menurunkan senjatanya.

Kapolsek Parongil AKP Sayuti Malik bersimbah darah ditikam saat menangkap tersangka kasus pembunuhan di Desa Laeambat, Kecamatan Silimapungga, Dairi, Rabu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News