Warga Dusun Sulfi Tewas Digorok Tetangga hingga Kepala Putus

Warga Dusun Sulfi Tewas Digorok Tetangga hingga Kepala Putus
Korban penggorokan tetangga dengan kondisi mengenaskan, kepalanya putus. Foto: istimewa for pojoksatu

jpnn.com, DAIRI - Warga Dusun Sulfi Desa Lae Ambat Kecamatan Silima Pungga Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, mendadak heboh, Rabu (23/10/2018).

Pasalnya, seorang warga bernama Rimson Sitorus, 46, ditemukan tewas dengan kondisi kepala putus setelah lehernya digorok Firhot Manahan Nababan, 43. 

Informasi yang dihimpun Kamis (24/10/2018), peristiwa terjadi sekira pukul 17.30 WIB.

Modusnya karena dendam lama akibat permasalahan batas tanah pekarangan rumah sekitar tahun 2016, yang mana permasalahan sudah diselesaikan secara kekeluargaan oleh Kepala Desa Lae Lambat M Sitorus dan persaingan dagang.

Semula sekira pukul 15.30 WIB pelaku mendatangi ke rumah korban dan dijamu. Saat itu, ada dua orang saksi yakni Jesipen Sianturi dan Jesron Lumbanbatu.

Korban lalu bertanya pada tersangka, ”apakah ada gas LPG di warungnya?” Kebetulan tersangka membuka warung kelontong.

Tersangka menjawab ada dan selanjutnya korban menyuruh anaknya Irwanto Sitorus membeli gas LPG ke warung milik tersangka.

Ketika posisi korban dan tersangka berhadap hadapan, secara spontan tersangka langsung menikam leher korban di depan saksi.

Warga Dusun Sulfi Desa Lae Ambat Kecamatan Silima Pungga Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, mendadak heboh, Rabu (23/10/2018).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News